Sabtu, 01 Agustus 2015

Various Bakery

Beef Lasagna 

Pie Susu Half-Half

Contact Person 

Overall Taste: 8/10
Service: 7.5/10
Recommended: Yes

Kali ini saya akan memperkenalkan Various Bakery yang baru saja buka. Bakery yang terletak di Jalan Safei (seperti gang) nomor 12 (di jalan ks.tubun tepatnya di depan rs.bhayangkara dan samping kiri alila) memiliki sistem "Made by Order" sehingga terjamin bahwa makanan anda fresh from the oven. 

Makanan yang dijual bervariasi dari kue kering seperti lidah kucing, putri salju dan nastar hingga pie susu, brownies, lasagna dan chicken pie. Untuk kali ini saya akan mereview salah satu best sellernya yaitu beef lasagna. Awalnya saya sedikit terkejut karena pasta yang digunakan adalah fusilli bukan lembaran lasagna. Tapi yang lebih mengejutkan adalah rasa lasagnanya sendiri! Perpaduan rasa asam, manis dan pedas dari saus ditambah dengan bola-bola daging sapi yang banyak membuat lasagna ini sangat mantap! Apalagi dengan parutan keju Cheddar dipermukaannya yang menambah cita rasa. Ukuran lasagna yang besar (16 X 22 cm) ini dapat mencukupi 2 porsi orang dewasa. Harganya pun cukup terjangkau yaitu 60 ribu rupiah (worth it banget dengan daging sapi yang banyak dan rasa yang nikmat). 
Untuk servisnya, deliverynya cepat dan ownernya juga sangat ramah terhadap pelanggan. 

Kalau untuk pie susunya saya memesan half-half dan saya sangat suka karena selain pinggirannya yang renyah dan manis (tidak pahit seperti pie susu lainnya), fillingnya juga tidak terlalu manis dan sangat lembut. Dengan seperti ini, kita tidak akan mudah eneg dan juga tidak merasa haus karena terlalu manis. Pie susu datang dengan 3 varian, yaitu original (40 ribu), keju (45 ribu) dan half-half (45 ribu). 

Jadi jangan ragu untuk cobain makanan-makanan dari Various Bakery yang fresh, lezat dan tentunya murah! 

Info tambahan: 
- Pemesanan H-1 
- Delivery hanya untuk kawasan Pontianak Kota dan ada minimum purchase. 
- Daerah yang agak jauh akan dikenakan charge fee / bisa datang ke Various Bakery untuk mengambil orderan

0 komentar:

Posting Komentar