Sabtu, 01 Agustus 2015

Hamock Resto & Cafe


Chicken Tacos
Crispy Pizza

New Orlean Chicken Pasta

Overall Taste: 8/10
Service: 7/10
Recommended: Yes

Untuk postingan pertama ini, saya mau membahas tentang HAMOCK CAFE & RESTO yang terletak di jalan Diponegoro no. 97 (di atas Restoran Sambal Colek). Tempatnya yang cukup luas dengan interior yang unik menjadikan restoran ini cocok untuk tempat berkumpul. Harga makanan yang ditawarkan mulai dari 25 ribuan. Beberapa makanan sudah saya nikmati dan yang menjadi favorit saya adalah Chicken Tacos dan Crispy Pizza. Kulit tacosnya lembut dan isiannya sangat gurih. Sebagai saus cocolnya, ada perpaduan antara mayonaise dan juga avocado yang dihaluskan. Untuk crispy pizza-nya, tentu sangat renyah dengan topping dan keju yang nikmat. Saya juga recommend buat mencoba New Orlean Chicken pasta. Spagetti yang di masak dengan potongan daging ayam dan paprika ini juga disajikan dengan sepotong garlic bread yang renyah. Porsi makanannya juga pas, membuat kenyang tapi tidak berlebihan. Selain makanan yang lezat, pelayanan restoran ini juga baik. Waitersnya paham tentang makanan yang ditawarkan dan juga sangat ramah. Tempat ini sangat recommended bagi anak muda yang suka nongkrong sambil makan makanan lezat dan murah. 

1 komentar:

  1. wah boleh juga nih cafenya kapan- kapan ane bisa kesana sekalian mau liburan juga. terima kaih ya admin infonya.

    BalasHapus