Jumat, 29 Mei 2015

Crepes Signature

Chocolate and Cheese Crepes

Proses pembuatan crepes

Overall Taste: 7/10
Service: 7.5/10
Recommended: Yes

Kali ini saya akan mereview makanan ringan yang baru buka. Terletak di tempat yang sama dengan D'Penyetz (Jalan Agus Salim), CREPES SIGNATURE  memberikan kita kesempatan untuk mencicipi crepes yang masih cukup terjangkau, hanya 15 ribuan. Tidak hanya crepes, berbagai macam minuman dan eskrim juga tersedia untuk menemani crepes kita. Hadir dengan berbagai macam rasa dari yang manis hingga asin, saya memutuskan untuk go classic, chocolate and cheese. Setelah membayar 16 ribu, saya pun mendapatkan crepes saya walapun harus menunggu sekitar 35 menit. Untuk rasa dari crepes, saya cukup puas karena tidak terlalu manis dan juga renyah. Untun minumannya, saya memesan Mango Pudding Milk Tea dan rasanya cukup standar. Untuk harga minuman ini, saya harus membayar 22 ribu. For the service, pelayanan yang ramah membuat kita betah dan juga mereka murah senyum. Yang agak mengecewakan adalah harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan 1 crepes. Overall it is a great place with good food and service, so why not give it a try? 

0 komentar:

Posting Komentar