Kamis, 30 Juli 2015

Lie Ju Bak Kut Teh

Full Iga dan Daging 

  Lie Ju Bak Kut Teh


Iga Goreng Lada Hitam

Overall Taste: 7/10
Service: 7/10
Recommended: Yes
Note: Non-Halal

Siapa yang tidak tahu Bak Kut Teh? Makanan yang satu ini terbuat dari iga babi yang dimasak dengan rempah-rempah yang unik!! Kali ini mimin memutuskan untuk pergi ke salah satu rumah makan yang terletak di Jl. Setia Budi yaitu Lie Ju Bak Kut Teh. Menu yang ditawarkan beraneka ragam mulai dari iga yang dihidangkan dengan kuah khas Bak Kut Teh sampai menu iga yang digoreng!!

Karena mimin melihat ada menu baru yaitu Iga goreng lada hitam, mimin memutuskan untuk mencobanya dan Wow! Rasa saus lada hitam yang unik sangat pas dan cocok dengan daging iga yang digoreng. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan empuk! Harga perporsinya adalah Rp.40.000 tanpa nasi dan untuk pelengkap mimin juga memesan Ca Kue goreng seharga Rp.5.000 per porsi. 

Kalau untuk bak kut teh kuahnya, rempah-rempahnya kurang terasa sehingga sedikit menurunkan cita rasanya. Namun dagingnya memang cukup lembut dan lumayan banyak untuk satu porsi dengan harga Rp.45.000 tanpa nasi. Saya juga sarankan menambahkan kulit tahu agar lebih nikmat!  

Pelayanan rumah makan ini juga cukup baik dengan kecepatan hidangan yang bisa dihitung cepat! Jadi kita tidak perlu menunggu lama untuk semangkok Bak Kut Teh ini :) (Punya saya hanya memerlukan 7 menit saja).

So, kalau yang kangen dengan bak kut teh yang biasa ada di Malaysia atau Singapura, boleh dicoba yang satu ini! 

1 komentar:

  1. The Star Casino | Dr.MCD
    A new and 화성 출장샵 entertaining destination for 시흥 출장샵 the entertainment experience and excitement of Las 하남 출장마사지 Vegas, 남양주 출장샵 The Star is your 사천 출장마사지 destination for entertainment! In addition to a  Rating: 2.3 · ‎127 reviews

    BalasHapus