Minggu, 13 September 2015

Marugame Udon


Beef Curry Rice 

Ebi Tempura & Skewered Tofu Roll

Overall Taste: 6.5/10
Service: 7/10

Berhubung malam minggu dan cuaca di Pontianak sedang dilanda asap, malam ini saya pergi ke mall untuk mencicipi Marugame Udon, restoran yang sudah buka sejak bulan Juli 2015. Kali ini Marugame cukup ramai namun tidak sampai membuat antrian. 

Langsung saja ke makanannya, Beef Curry Rice yang ditemani oleh Tempura Udon & Skewered Tofu Roll. Beef curry ricenya memiliki porsi yang tidak terlalu besar tapi mengenyangkan. Curry saucenya kental dan rempah-rempahnya tidak terlalu kuat. Irisan sapi yang tipis membuat dagingnya tidak terlalu kenyal. Sayangnya nasi putihnya sedikit terlalu lembek sehingga ketika dimakan bersama saucenya tidak terasa apa-apa. Harga dish ini adalah 45 ribu rupiah (nyesek sih tapi kan di mall.. Jadi ya oke oke aja) 

Untuk side dishnya saya akan mulai dari Ebi Tempura dengan harga 13 ribu rupiah. Udang yang lembut dilapis oleh tepung tempura yang garing dan sangat cocok dinikmati dengan Beef Curry Rice. Jangan lupa menggunakan Tempura Saucenya yang asin manis karena kalau di makan tanpa sauce, rasanya aak hambar. Next adalah Skewered Tofu Roll dengan harga 12 ribu. Side dish ini merupakan kulit tahu dengan isian daging (sepertinya udang & ayam) yang di cincang dan di deep fry. Rasanya cukup nikmat tapi saya rasa tidak terlalu cocok dimakan dengan main coursenya. 

So bagi yang belum makan Marugame Udon, buruan ke Ayani Mega Mall, ground floor sebelah A&W dan nikmati makananya sendiri! 

0 komentar:

Posting Komentar