Senin, 31 Agustus 2015

City Hall

Crispy Beef Burger 

Sirloin Steak

Apple Caramel 

Ice Cafe Latte 

Overall Taste: 5/10
Service: 6.5/10

Restoran yang satu ini adalah pendatang baru dalam kuliner pontianak. Bertemakan Cafe & Resto, City Hall yang terletak di Jalan Budi Karya (samping Planet Hollywood) memiliki lahan parkir yang lumayan luas dan juga exterior yang bagus. Saat masuk kedalam restorannya, kita akan merasa sangat nyaman dan ingin berlama lama. Tempat duduk sofanya juga sangat nyaman sehingga membuat betah. 

Langsung saja pada makanannya, City Hall menyajikan makanan barat dan juga nusantara. Kali ini saya mencoba 3 dish dan 1 drink yaitu Apple Caramel, Crispy Beef Burger, Sirloin Steak dan juga Ice Cafe Latte. Saya akan mulai dari Crispy Beef Burger dengan harga 40 ribu. Yang membuat unik adalah daging burgernya di deep fry dengan baluran tepung dan juga roti nya di balur tepung roti dan juga di deep fry sehingga memberikan sendasi berbeda. Rotinya empuk dan juga garing dan mungkin yang menjadi bintangnya di dish ini. Untuk daging burgernya, mungkin karena di deep fry sehingga sedikit kering dan juga kurang srek di lidah. Burger ini juga di lengkapi dengan keju slice namun rasanya sedikit kurang cocok dan membuat enek. 

Dish kedua adalah Sirloin Steak denfan harga 90 ribu. Cukup tidak puas dengan rasa steaknya yang bisa dibilang biasa saja dan porsi yang kecil. Sepertinya tingkat kematangan yang bisa dipesan hanya well done karena daging yang tipis sangat tidak memungkinkan memesan medium rare. Sausnya adalah saus blackpepper dan tidak terlalu spesial. 

Dish ketiga adalah dessert yaitu Apple Caramel. Lagi lagi saya sedikit terkejut karena harganya cukup mahal yaitu 20 ribu dan hanya mendapatkan 3 potong apel yang di goreng tepung dengan caramel dan blueberry jam sebagai penambah rasa. Kulit tepungnya garing dan apelnya lembut sehingga ada perpaduan dua tekstur yang berbeda. Tapi tetap saja masih kurang srek kalau harganya 20 ribu. 

Terakhir adalah Ice Cafe Latte. Minuman ini cukup menyegarkan dan juga nikmat. Rasa Cafe Latte nya lumayan kuat dan diberi whipping cream pada bagian atasnya. Rasa asam-pahit dari kopi dan manis dari gula cukup membuat saya senang. Harga 1 gelasnya adalah 23 ribu. 

So guys, walaupun kurang puas dengan makanannya, tapi restoran ini memiliki tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong apalagi untuk kerjain tugas! Ayo bagi yang belum ke City Hall, silahkan cobain dan tinggalkan komentar mu. 

0 komentar:

Posting Komentar