Senin, 27 Juli 2015

Italian House of Steak (Cazasuki)

     Sirloin Steak with Mushroom Sauce

 Beef Burger 

Overall Taste: 7/10
Service: 7/10
Recommended: Yes 

Kembali dengan western food, kali ini saya akan membahas Italian House of Steak yang terletak di jalan Nusa Indah didepan toko elektronik. Karena saya sedang buru-buru jadi saya lupa memotret suasana restoran ini, sebagai gantinya akan saya deskripsikan. Dengan lampu berwarna kuning yang dominan memberikan kesan yang lebih hangat. Tempat duduknya juga cukup banyak dan terdapat 1 tempat khusus penyimpanan bahan shabu-shabu. 

Untuk makanannya, yang menjadi andalan tentu steak namun shabu-shabu dan nasi gorengnya tidak kalah nikmat. Yang menjadi kesukaan saya adalah Sirloin Steak with Mushroom Sauce dengan harga kisaran 165 ribu keatas (cukup mahal tapi lumayan worth it). Menurut saya, dagingnya cukup enak dan lembut namun kekurangannya adalah terkadang dagingnya kering. Dari si Mushroom Sauce saya tidak akan berkomentar banyak karena rasanya biasa saja seperti sauce pada umumnya. Jika anda memesan steak ini, selain mendapatkan potongan sayuran dan kentang dengan saus tomat, anda juga akan mendapatkan semangkuk salad yang menyegarkan mulut. 

Untuk dish berikutnya adalah Beef Burger. Beef Burger restoran ini menjadi salah satu burger favorit saya walaupun harganya cukup mahal (kisaran 35 keatas kalau tidak salah). Hal ini wajar karena patty yang digunakan merupakan homemade dan cukup tebal. Roti yang empuk dan well toasted di beri potongan tomat, mentimun, irisan bawang bombay dan tentunya mayonaise yang rasanya sangat berbeda dengan mayonaise lainnya (kemungkinan homemade juga). Sekedar tips: Jangan lupa memberikan saus tomat atau sambal pada burger anda karena tidak di berikan saat disajikan. 

Untuk servicenya, pelayannya ramah dan tampaknya sudah berpengalaman namun yang mengecewakan adalah customer tidak ditanyakan tentang tingkat kematangan steak. Tetapi secara keseluruhan pelayannya cukup baik. So teman-teman kalau lagi ada duit lebih boleh kunjungin Italian House of Steak yang sudah berdiri cukup lama ini. 

0 komentar:

Posting Komentar