Senin, 19 Desember 2016

Coffee Jo and Billiard

Chicken Steak Crispy

Es Krim Goreng Vanilla

Dancing Blue Mocktail

Overall Taste: 6/10
Service: 6/10

Pontianak lagi rame-ramenya buka café. Kali ini ada café baru di Jalan Gusti Hamzah no. 207 namanya Coffee Jo and Billiard. Suasana café nya lumayan asik dengan beberapa sofa dan juga ada bar table. Bar ini menyediakan berbagai varian kopi pada umumnya seperti long black, latte dan yang lainnya. Gak cuman itu, café yang satu ini juga menyediakan Mocktail loh (bias dibilang salah satu yang bikin café ini stand out dari yang lain). Nah, kalo kalian hobi main billiard, mereka juga ada beberapa set meja billiard di lantai 2 yang dilengkapi AC.

Langsung aja sekarang kita review beberapa makanan di café ini. Pertama kita ada Chicken Steak Crispy. Saat mau pesan, yang ada di pikiran adalah fillet ayam yang di balur dengan tepung dan di goreng sampai crispy seperti ayam KFC. Ternyata pas dating, balurannya tidak crispy seperti yang di harapkan. Tidak hanya itu, kentang yang di goreng pun terlalu hambar. Walaupun sedikit kecewa, tetapi harga yang ditawarkan cukup murah, hanya 20 RIBU RUPIAH! (Lumayan ramah di dompet)

Untuk dish kedua, kita ada dessert Es Krim Goreng.  Mereka menyediakan varian rasa es krim stroberi dan juga vanilla. Kali ini kita akan mereview es krim goreng vanilla-nya. Pas datang, saya lumayan tertarik untuk mencobanya karena warna golden brown rotinya dan hiasan choco drizzle yang menggoda. Roti yang menjadi cover untuk eskrimnya sendiri crispy dan tidak berminyak. Rasa eskrimnya standar seperti eskrim pada umumnya. Secara keseluruhan, es krim gorengnya enak dan tidak terlalu manis. Harga satu porsinya itu 18 ribu rupiah, worth it dengan rasanya.

Terakhir adalah minuman mocktail Dancing Blue. Minuman non-alkohol ini sangat cantik dengan perpaduan sirup berwarna oranye, merah dan dominasi warna biru yang dicampur dengan carbonated water dan hiasan 2 buah anggur. Minuman ini mematok harga yang cukup tinggi yaitu 21 ribu tapi bias menyegarkan tubuh. Ada sedikit kritik pada proses pembuatan yang agak terlalu lambat dan salah satu bertendernya seperti belum terlalu mahir meracik minuman mocktail.

Overall, restoran ini nyaman untuk berkumpul walaupun makanannya tidak beda jauh dengan café lain pada umumnya. Pelayannya ramah pada pengunjung tetapi sepertinya harus diberikan training lebih untuk pengetahuan menunya. So guys, ayo sempatin waktu kalian untuk kunjungi Coffee Jo and Billiard ini ya (dompet masih lumayan aman kok)!


1 komentar: